Back to Home

Our Techniques

Adjustment ( Koreksi )

Apa itu adjustment? Adjustment adalah penggunaan kekuatan tertentu dalam arah tepat yang membantu menormalkan fungsi tulang belakang serta menghindari degenerasi tulang dan jaringan lunak. Koreksi diterapkan pada sendi yang terjepit atau tidak bergerak dengan benar. Ketika fungsi sistem saraf meningkat dengan teknik chiropractic ini, tubuh dapat memulai proses penyembuhan alami.

Bagaimana adjustment dilakukan? Adjustment dapat dilakukan dengan manual, menggunakan alat atau dengan bantuan drop assisting table.

Apakah adjustment aman? YA!

Adjustment sangat aman, bahkan bayi yang baru lahir dan anak-anak menerima adjustment untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan dari proses lahir, belajar berjalan, atau trauma masa kecil lainnya. Teknik adjustment disesuaikan dengan usia masing-masing pasien, ukuran dan masalah tulang belakang yang unik.

Mengapa adjustment?

Dalam chiropractic, adjustment mengoreksi subluksasi vertebra. Adjustment membantu tubuh Anda untuk memulihkan diri untuk kesehatan yang optimal! Adjustment sangat dianjurkan untuk membantu memperbaiki kerusakan daerah gangguan fungsi tulang belakang.

Kami menggunakan sejumlah teknik adjusment yang sangat efektif untuk membantu meningkatkan biomekanik tulang belakang dan mengurangi gangguan sistem saraf.

Berikut beberapa teknik adjustment yaitu :

  • Diversified
  • Activator Methods
  • Thompson
  • Applied Kinesiology
  • Gonstead

Pain Relief ( Soft Tissues )

Instrument