Back to Home

Citylife Chiropractic Center Kelapa Gading

Jl. Boulevard Bukit Gading Raya.
Apartment Mediterania Tower B Ruko 17/F
Kelapa Gading
Jakarta Utara 14240
Indonesia
Phone: 0851 0014 2777 / 0851 0014 3777
(021) 3004 2083
Mobile: 0813 1415 3500 Fax: (021) 3004 2084

Peta Klinik

Team Citylife Sehat Kelapa Gading

Dr. Tinah Tan
Dr. Tinah TanB.Med, B.App.Sc, B.Chiro.Sc, FICC
Dr. Tinah Tan, B.Med, B.App.Sc, B.Chiro.Sc, FICC adalah seorang Alumnus Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya Jakarta. Setelah mendapat gelar dokter, Dr. Tinah Tan melanjutkan pendidikannya di RMIT Melbourne, Australia. Dr. Tinah Tan lulus dari Program double degree Bachelor Applied Science dan Bachelor Chiropractic Science, RMIT pada 1999. Selama pendidikannya, pada tahun 1997 Dr. Tinah Tan dianugerahi Penghargaan Golden Key Award dari Golden Key International Honour Society sebagai salah satu dari Mahasiswa Paling Berprestasi di RMIT. Pada 2003, Dr. Tinah menyelesaikan pendidikan Post Graduate Diploma untuk Chiropractic Pediatric di Universitas of Wales, Inggris.
Read More >
Dr. Patricia Stephani, S.Ked
Dr. Patricia Stephani, S.KedChiropractor
Dr. Patricia Stephani, S.Ked mulai mengenal Chiropractic pada tahun 2007 melalui Dr. Tinah Tan. Karena saya kuliah di Fakultas Kedokteran, Chiropractic menjadi hal yang sangat menarik, banyak rasa sakit pada Tulang Belakang, Saraf, Sendi dan Otot yang dapat diatasi tanpa obat dan operasi.
Pada akhir tahun 2014 saya mendapat kesempatan untuk mengikuti program Biomechanical Terapi bersama dengan team Biomechanical Terapi Malaysia yang diadakan oleh Pusdiklat Perchirindo bekerjasama dengan ITM, Australia. Mempelajari lebih spesific kasus-kasus dan penanganan pada Tulang Belakang, Saraf, Sendi dan Otot.
Saya melanjutkan mempelajari…
Read More >
Dr. Magieline Rosalina
Dr. Magieline RosalinaChiropractor
Dr. Magieline Rosalina adalah Alumnus Fakultas Kedokteran Umum Universitas Trisakti Angkatan 2005. Sejak September 2007 hingga Maret 2010, Dr. Magieline bekerja sebagai dokter tamu di bagian Dermatologi pada Helios Klinik, Jerman. Sekembalinya ke Indonesia, Dr. Magieline mengikuti pendidikan chiropractic di Biomechanical Medicine Course bekerja sama dengan Institute of Therapeutic Manipulation (ITM), Australia.

Dr. Magieline bercita-cita meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia melalui Chiropractic. Saat ini, Dr. Magieline merupakan salah satu dokter chiropractic di Klinik Citylife Chiropractic cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara.