Back to Home

biomechanical therapy untuk Calon Ibu

Tentu Saja! Solusi alami untuk ringankan rasa sakit calon ibu, peningkatan sistem saraf kesehatan maksimal calon ibu dan buah hati hanya dengan biomechanical therapy.

Faktanya wanita hamil dapat menikmati keuntungan dari perawatan biomechanical therapy lebih banyak dibanding kelompok lain. Perawatan yang dilakukan secara rutin oleh wanita hamil dapat juga berpengaruh positif pada perkembangan janin yang dikandungnya.

Kehamilan dapat menjadi waktu yang sangat menyenangkan. Menunggu kehadiran si buah hati merupakan saat yang dinanti-nantikan orangtua. Namun momen itu juga diwarnai dengan sakit, nyeri, dan rasa tidak nyaman. Ini seringkali karena wanita pada saat hamil akan mengalami perubahan hormonal dan susunan tulang belakang yang tentunya mempengaruhi saraf, sendi, ligamen, pusat gravitasi, dan kestabilan. Biomechanical therapy dapat menjamin dan menjaga susunan tulang belakang, tulang piggul dan bagian lain yang berperan berada dalam kondisi yang seimbang, bergerak dengan mudah dan terbebas dari subluksasi tulang belakang.

Calon ibu mengalami pengalaman yang lebih nyaman, lebih sehat dan vitalitas yang lebih saat mengandung si buah hati.
Karena hampir semua obat-obatan dapat menimbulkan akibat yang tidak baik bagi kesehatan, sangatlah penting bagi wanita hamil untuk menghindarinya sebisa mungkin. Perawatan biomechanical therapy yang tanpa menggunakan obat adalah nilai tambah lain yang dapat diberikan bagi wanita yang sedang hamil.
Banyak hal yang dikhawatirkan oleh wanita yang sedang hamil : Mengandung bayi selama lebih dari 9 bulan, sakit pada pagi hari (morning sickness), kekhawatiran akan perkembangan bayi yang dikandung, sakit di pinggul, dan yang lainnya.