Welcome To Citylife Sehat

Citylife Sehat bermula dari tahun 2001 di Bilangan Pulomas Jakarta Timur yang di kenal sebagai “Klinik Dr.Tinah Tan”.  Berkembang dan selanjutnya dikenal dengan nama Citylife Chiropractic, adalah klinik Chiropractic Indonesia Pertama dan sudah beroperasi selama 15 tahun lebih dan berkembang menjadi 2 Cabang yang berada di Jakarta.

Mewakili seluruh jajaran management dan staff Citylife Sehat, kami bersyukur dapat menjadi pioneer dan mengabdikan diri kepada masyarakat Jakarta dan Indonesia pada umumnya untuk dapat memperkenalkan terapi masa depan (Future Medicine) tanpa mengunakan obat dan operasi. Biomechanical Theraphy adalah ilmu kedokteran modern yang menganut filsafah bahwa tubuh mempunyai “Innate Intelligence” yaitu kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Biomechanical Theraphy juga tentunya juga mempunyai keterbatasan secara medis juga sama dengan ilmu kedokteran yang lain yang juga mempunyai kontra indikasi juga.

Berangkat dengan visi misi di Citylife, kami mengutamakan pelayanan kesehatan terhadap sesama. Konsep pelayanan dalam bisnis bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Akan tetapi dengan mengikuti visi dan misi Citylife maka kami berusaha mengikuti dengan sepenuh hati visi dan misi tersebut. Senyum yang tulus adalah hal pertama yang kami lakukan setiap kali Citylifer bekerja tujuannya adalah agar kami semua merasa tenang dan dapat membantu pasien-pasien kami.

Keramahan dan kesabaran terhadap pasien adalah yang selanjutnya kami lakukan dalam menerapkan konsep pelayanan dalam Citylife. Kedisiplinan terhadap semua Citylifer juga menjadi bagian dari kami untuk menciptakan suasana bekerja yang nyaman dan damai.

Kami bergerak di bidang kesehatan yang mengutamakan kesembuhan dari pasien kami karenanya segala upaya yang bisa kami lakukan untuk mempercepat penyembuhan dan kemudahan dalam perawatan terhadap pasien kami, kami lakukan semampu kami.

About Us

Menjadi Berkat dan mengembalikan Kesehatan Manusia Seutuhnya.

Bless Others and Restore Human Health.

Perawatan Kesehatan Chiropraksi untuk mencerminkan Kasih Tuhan.

The chiropractic Health Care to reflect God’s Compassion.

Chiropractic ditemukan pada tahun 1895. Dan dengan berdasarkan ilmu pengetahuan yang membuktikan bahwa sistem saraf mengontrol fungsi setiap sel tubuh, organ dan sistem tubuh, maka chiropractor memusatkan perhatian kepada sistem saraf secara menyeluruh. Otak dan saraf tulang belakang (spinal cord) dilindungi oleh tengkorak dan tulang belakang. Sehingga kalau pergerakan salah satu dari sendi tulang belakang berkurang maka akan mengiritasi sistem saraf, iritasi ini akan menyebabkan penurunan suplai neuron ke jaringan dan organ. Hal ini mengakibatkan fungsi jaringan dan organ yang tidak optimal. Dengan contoh otot yang berkembang tidak simetri, otot yang cepat lelah (fatigue). “Penurunan fungsi saraf” ini dinamakan: “Vertebra Subluxation Complex” (Subluksasi adalah dimana sendi tulang yang tidak bergerak dengan normal).

Our Happy Clients

Koreksi Tulang Belakang Mendongkrak Rasa Percaya Diri Anakku, Lidya

“Tubuh kembali tegak, kini ia bisa menjalani harinya dengan lebih happy.”

Ibunda Lidya, Susi
HNP L5-S1 Saya Akhirnya Sembuh oleh Chiropractic

“Perlahan tapi pasti, saya kembali bisa berjalan, merasakan perubahan dan keluhan sakit saya hilang”

Triyono, Jakarta
Kesembuhanku Adalah Anugrah Tuhan Melalui Chiropractic

Kesembuhan adalah harta yang tak ternilai, anugrah dari Sang Pencipta . Saat ini saya benar benar mensyukuri Anugrah –Nya tersebut setelah mengalami sakit yang luar biasa di pertengahan 2013 lalu.

Ibu Zahida, Jakarta
Sakit Pinggang dan Leher

“Hanya dengan 2 bulan terapi chiropractic berhasil memulihkan saya dari rasa sakit pinggang dan leher yang saya derita selama 8 bulan.”

Ibu Murtiati, Ibu Rumah Tangga, Taman Galaxy Indah. Bekasi Selatan
Juvenile Idiopathic Arthritis Disembuhkan oleh Chiropractic

“Tanpa obat & operasi lagi, my life is back! Terima kasih Citylife Chiropractic.”

Arina Gray
My Life Begin At 49

“Pesan chiroprator yang selalu saya ingat adalah just listen to your body. Sakit tulang punggung menahun menyebabkan saya harus berkali-kali operasi, bergantung pada obat pain killer hingga terancam harus memasang pen. Saya merasakan hidup kembali, bebas dari semua hal tersebut.”

Fatmah Andriani
Saraf Terjepit Sejak 1985 Sembuh

“Setiap tahun nyeri dan kambuh, saya pergi urut. Chiropractic menjawab keinginan saya untuk sembuh tanpa obat.”

Bp. Wardono A. Munandar, Komp. Pabaton Indah, Bogor
Low Back Pain

“Sakit pinggang hingga tidak bisa berjalan dan jongkok berhasil disembuhkan dengan bantuan terapi chiropratic.”

Ibu Karni Santosa, Jl. Rawa Kepa XI, Tomang
Saraf Terjepit (HNP) L5-S1

“Kondisi saya yang tidak dapat berjalan, berhasil dipulihkan secara bertahap dengan chiropractic.”

Charles Sirait, Jakarta
Nyeri Akibat Osteoartritis Terbantu dengan Chiropractic

“Anggota tubuh saya kembali berfungsi dengan baik dengan terapi chiropractic. Saya kembali bisa beraktivitas seperti biasa, berjalan dan duduk tanpa rasa sakit.”

Iswara Dewa
Sakit Pinggang dan Leher Menahun Sembuh dengan 1 Paket

“Saya bisa mengucapkan selamat tinggal pada 5 tahun penderitaan sakit pinggang dan leher saya berkat Citylife Chiropractic.”

Bapak Yos Purba, Rukan Exclusive, Bukit Golf Mediterania, PIK - Jakarta Utara

Meet Our Team

dr. Tinah Tan
dr. Tinah TanB.Med, B.App.Sc, B.Chiro.Sc, FICC
Dr. Tinah Tan, B.Med, B.App.Sc, B.Chiro.Sc, FICC adalah seorang Alumnus Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya Jakarta. Setelah mendapat gelar dokter, Dr. Tinah Tan melanjutkan pendidikannya di RMIT Melbourne, Australia. Dr. Tinah Tan lulus dari Program double degree Bachelor Applied Science dan Bachelor Chiropractic Science, RMIT pada 1999. Selama pendidikannya, pada tahun 1997 Dr. Tinah Tan dianugerahi Penghargaan Golden Key Award dari Golden Key International Honour Society sebagai salah satu dari Mahasiswa Paling Berprestasi di RMIT.
Read More >
dr. Patricia Stephani, S.Ked
dr. Patricia Stephani, S.KedChiropractor
dr. Patricia Stephani, S.Ked mulai mengenal Chiropractic pada tahun 2007 melalui Dr. Tinah Tan. Karena saya kuliah di Fakultas Kedokteran, Chiropractic menjadi hal yang sangat menarik, banyak rasa sakit pada Tulang Belakang, Saraf, Sendi dan Otot yang dapat diatasi tanpa obat dan operasi.
Pada akhir tahun 2014 saya mendapat kesempatan untuk mengikuti program Biomechanical Terapi bersama dengan team Biomechanical Terapi Malaysia yang diadakan oleh Pusdiklat Perchirindo bekerjasama dengan ITM, Australia. Mempelajari lebih spesific kasus-kasus dan penanganan pada Tulang Belakang, Saraf, Sendi dan Otot.
Saya melanjutkan mempelajari…
Read More >