Kesembuhan adalah harta yang tak ternilai, anugrah dari Sang Pencipta . Saat ini saya benar benar mensyukuri Anugrah –Nya tersebut setelah mengalami sakit yang luar biasa di pertengahan 2013 lalu .

ibuzahidaPada bulan Agustus 2013  saya mulai merasakan sakit di bagian pinggang dan kaki sisi kiri, dikarenakan rasa sakitnya biasa saja, saya hanya memakai obat oles. Dengan berjalannya waktu rasa sakit tersebut semakin menjalar hingga ke bagian kaki sebelah kiri saya. Akhirnya saya menjalani treatment akupuntur, namun hanya sedikit membantu karena setelah beberapa saat rasa sakit tersebut datang lagi dan bahkan lebih hebat rasanya dibanding sebelumnya. Untuk mencari solusi keluhan saya, saya dokter umum, orthopedic  serta neurology. Semuanya sudah saya coba dan menurut mereka saya mengalami pengapuran serta adanya saraf terjepit.

Sampai tiba saat dimana saya hanya bisa tergeletak di tempat tidur, karena rasa sakit yang saya rasakan di seluruh bagian tubuh. Saya pun tak tahan untuk berdiri karena rasa sakit tajam di pergelangan kaki saya bahkan duduk saja saya tidak bisa. Saya pun menjalani perawatan di rumah sakit, tetapi obat obatan yang saya konsumsi tidak membantu mengurangi rasa sakit yang saya derita. Sampai pada suatu waktu teman dan keluarga saya yang berprofesi sebagai dokter menyarankan saya mencoba pengobatan dengan metode chiropractic di Citylife Chiropractic Clinic Kelapa Gading.

Pertama kali saya datang ke klinik tersebut saya harus di papah oleh keluarga, dan ketika menunggu di ruang tunggu pun saya tidak bisa duduk namun harus berbaring.  Melihat kondisi saya, dr Magieline sebagai chiropractor yang menangani saya menjadwalkan untuk treatment secara intensif  5x seminggu selama satu bulan pertama.

Selama menjalani perawatan, dokter sempat menyarankan saya untuk konsultasi ke dokter ortopedi/bedah tulang lagi. Namun saya menolak karena saya masih ingin mencoba untuk meneruskan pengobatan chiropractic. Tak disangka selang beberapa kunjungan terapi, saya mengalami kemajuan yang pesat dalam kesembuhan saya.

Dimulai dari mulai bisa duduk sebentar walau hanya 5 menit saja, mulai bisa berjalan walaupun hanya bisa beberapa langkah saja. Bukan hanya saya serta keluarga yang senang dengan progress tersebut, namun dr Magieline serta Team Chiropractic Assistant nya ikut merasa senang dengan kesembuhan saya, suatu hal yang baru saya dapatkan karena  biasanya dirumah sakit cenderung mereka acuh tak acuh terhadap kondisi pasien.

Treatment yang saya jalani pun mulai dikurangi intensitasnya secara bertahap dari seminggu 5x menjadi seminggu 3x, 2x dan seminggu sekali. Hal yang tak pernah terbayangkan rencana untuk menjalani ibadah Umroh di Bulan Desember 2013 dapat terlaksana dengan lancar, saya bisa beribadah dengan baik tanpa diganggu rasa nyeri. Semua ini membuat saya semakin yakin bahwa kesembuhan adalah anugrah Tuhan, namun kita tetap harus berusaha mencarinya.

Saat ini saya menjalani fase perawatan / maintenance sebulan 1x, namun jika sebelum sebulan saya mengalami keluhan saya tidak ragu untuk segera datang dan mendapatkan terapi chiropractic. Tubuh saya pun terasa nyaman dan mampu beraktifitas secara optimal.

Terimakasih Citylife Chiropractic…

– Ibu Zahida, Jakarta